L 300 Hantam Pohon Hingga Ringsek, Pengemudi Tewas Seketika Ditempat Kejadian

Kondisi kecelakaan rinngsek
PONOROGO (kotareyognews.net)- Apes, dialami Supeno(45) warga  Desa Puntokdoro, Kecamatan Plaosan, kabupaten Magetan. Pasalnya, mobil PickUp jenis L300 warna hitam yang dia kemudikan menghantam pohon sono di selatan Randu Pocong Mojododol, dukuh Bangunsari desa Sukosari kecamatan babadan, Ponorogo, Senin (04/07/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mobil PickUp bermuatan telor yang dikemudikan Supeno ini melaju dari arah Ponorogo (selatan) menuju ke utara arah magetan. Kabarnya mobil ini usai mengantar telor dari pasar songgolangit Ponorogo dan hendak ke magetan.

Namun saat stiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng dan nyelonong ke kanan jalan hingga akhirnya menghantam pohon Sono di sebelah kanan jalan tepat di bagian moncong mobil. Akibatnya, mobil ringsek di bagian depan tepat ditengah-tengah.

Supeno sendiri langsung terpental keluar dari dalam mobil dengan kondisi mengenaskan. Dia terlempar kesisi kanan setir dan terjatuh tepat disisi kanan ban depan dan Supeno tewas seketika ditempat kejadian.

“Tadi mobil melaju  dengan kecepatan sekitar 80 Km/jam dari arah selatan. Diduga kuat sopir mengantuk dan kemungkinan sempat tertidur.  Tidak ada bekas rem di aspal, dugaan kuat sopir kecapean dan mengantuk. Saat ini kasus  laka tunggal di jalur Ponorogo – Magetan ini ditangani oleh Satlantas Polres Ponorogo,”ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Atas kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah sakit guna dilakuakan autopsi. Sedangkan barang bukti langsung diamankan ke mapolres Ponorogo. Petugas sendiri sempat kesulitan saat melakukan uvakwasi mobil jenis L 300 tersebut lantaran pohon Sono menancap kuat di moncong mobil.(warok)