Laka Jalur Ponorogo - Trenggalek, Truk Yang dikemudikan Dwi Siswanto Ringsek

PONOROGO (kotareyognews.net) - Dua buah truk bermuatan manusia dan bekatul terlibat kecelakaan hebat di jalur Ponorogo - Trenggalek tepatnya di desa Pangkal, kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo siang ini, Jumat (29/07/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan yang melibatkan truk warna biru bernopol AG 8927 UT yang dikemudikan Dwi Siswanto dan dan truk warna oren nopol AE 8079 SF yang dikemudukan Deni Purnomo.

Diketahui, truk yang dikemudikan Dwi Siswanto saat itu sedang melakukan perjalanan dari Tulung Agung menuju Sawoo. Dia sedang mengankut 9 (sembilan orang) yang lima diantaranya adalah pekerja pertanian. Sedangkan truk yang dikemudikan Deni Purnomo sedang memgangkut bekatul dari Wonogiri hendak dibawa ke Tulung Agung.

Dari saksi mata di lokasi, kedua truk yang terlibat kecelakaan di tikungan dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo ini mengalami kecelakaan hebat setelah truk yang dikemudikan Dwi Siswanto usai menyalip sepeda motor. Sementara, dari arah berlawanan muncul truk warna oren  yang dikemudikan Deni Purwanto melaju dengan pelan, namun dia agak mengambil jalur tengah lantaran bermuatan berat.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kecepatan yang cukup tinggi keduanya tak cempat menghindar. Brakk...!! Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Moncong mobil truk milik Dwi Siswanto sebelah kanan menghantam bak samping milik Deni Purnomo hingga ringsek.

Seketika itu juga, jalur Ponorogo - Trenggalek macet total lantaran ruas jalan tertutup dua mobil yang mengalami kecelakaan hebat tersebut. Pihak Polsek Sawoo yang tiba di lokasi langsung berusaha mengatur jalanya lalulintas dan melakukan evakwasi korban. (warok)