Mayat Mr X Ditemukan Warga di Teras Warnet di Desa Carat, Kauman, Ponorogo

PONOROGO - Sosok mayat tak dikenal ditemukan warga sudah tergeletak di teras warnet  (Satria Net) yang berlokasi di utara perempatan Kerun Ayu,  RT: 01 RW: 01, dukuh Pendem, desa Carat, kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (21/07/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, sosok mayat Mr X ini diduga sorang gelandangan karena tidak membawa selembar identitaspun. Dan saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh mayat Mr X tersebut.

Menurut keterangan saksi Isnu yang bertugas sebagai penjaga warnet, dia mengatakan bahwa pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB masih berkomunikasi dengan korban. Namun sore harinya saat dia hendak dibangunkan ternyata sudah meninggal dunia. Mengetahui hal itu, Isnu langsung melaporkannya kepada pihak Polsek setempat.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi menjelaskan bahwa sosok mayat Mr X tersebut ciri-cirinya berjenin kelamin laki-laki., usia sekitar 70 tahun, tinggi 150 Cm, rambut sudah memutih dan memakai celana hijau(celana linmas), kaos berwarna putih lengan hijau, dan bagian tengahnya ada label pilkada trenggalek.

"Selain ciri-ciri diatas, kami juga mengamankan barang bukti yang dibawa oleh Mayat tak dikenal berupa sebuah kantong plastik berisi pakaian ganti, sepasang sandal jepit masih baru, uang tunai yang totalnya sejumlah Rp 3.716.000,- (tiga juta tujuh ratus enam belas ribu rupiah)," paparnya.

Dia menambahkan, jika ada pihak keluarga yang memiliki saudara dengan ciri-ciri diatas agar segera menghubungi Polsek Sumoroto, atau Polres Ponorogo. (warok)