Musda IV, DPD PAN Ponorogo Hari Ini Dihelat

PONOROGO (kotareyognews.net) - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Ponorogo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Gedung Sasana Praja, (22/07/2016).

Dengan mengambil tema "Bersama Membangun PAN), kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus DPD Partai PAN Ponorogo, beserta seluruh pengurus tingkat kecamatan se - Kabupaten Ponorogo. Tak hanya itu, dalam Musyda kali ini juga dihadiri ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk, SH yang dalam Pilbub Jatim mendatang digadang - gadang menjadi Jatim 1.

Dalam kegiatan Musyda PAN Ponorogo kali ini suasana menjadi terasa meriah lantaran panitia juga menurunkan kesenian khas Ponorogo yaitu dengan seni Reyog dan lima penari dari sebuah sanggar tari yang ada di Ponorogo.

Sementara itu, kedatangan ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk disambut dengan seni reyog. Orang nomor satu PAN Jawa Timur ini diberi kesempatan untuk naik ke atas dadak merak.

Tak hanya itu, pada pra acara sebelum Musda digelar, lima penari tampil menghibur para peserta Musda di gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo. Suasana diluar yang gerimis menambah kesejukan musda yang digelar DPD PAN Ponorogo ini.

Hingga berita ini diturunkan, Musda baru saja dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. (warok)