Nobar Laga Final Piala Eropa di PCC Mall, Penonton Terlihat Tegang

PONOROGO (kotareyognews.net) - Suasana Nonton Bareng (Nobar) laga Final Piala Eropa yang diadakan di lapangan parkir PCC Mall Ponorogo pagi ini, Senin (11/07/2016) terlihat meriah.

Namun demikian, ratusan pecandu bola asal Ponorogo ini terlihat tegang sejak Kick Off babak pertama laga Final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis. Terlebih lagi saat sang bintang CR7 yang terpaksa harus ditandu keluar lapangan pada menit 24 di babak pertama.

Sementara itu, dalam laga Final antara Perancis vs Portugal, kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun brlum juga membuahkan hasil. Hingga pertandingan memasuki babak perpanjangan 15 menit pertama, kedua kesebalasan masih imbang 0 : 0.

Prancis terus tampil menyerang, sementara sundulan Luis Nani gagal gol dianulir wasit karena sudah kedapatan dalam posisi offside dimenit ke-95. Permainan tampak makin keras, diikuti hujan kartu kuning yakni Raphaël Guerreiro, Blaise Matuidi, dan William Carvalho.

Pada menit ke 102, Portugal mulai membangun serangan, dari kaki Griezmann berikan umpan kepada Pogba dan disambut dengan baik oleh pemain Juventus itu. Kebuntuan akhirnya selesai setelah Eder pada menit ke 108 berhasil menjebol gawang Hugo Lloris dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Moutinho yang merubah kedudukan menjadi Perancis 0 : 1 Portugal.

Ketinggalan 1 gol, tim tuan rumah terus mencoba memvangun serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun upaya tersebut selalu bisa digagalkan oleh tim tamu yang mulai merubah sistem pola serangan menjadi bertahan. Hingga sang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Portugal tetap unggul 1-0 atas tim tuan rumah. (warok)