Pemuda Ponorogo Tewas Tertimpa Pohon Asem

PONOROGO (kotareyognews.net) - Apes, dialami Gufron Taufiqi Muhtadi (17), seorang pemuda warga RT: 01, RW: 02, dukuh Bedagan, Desa/Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Pasalnya, pemuda yang bersetatus sebagai mahasiswa ini harus meninggal dengan tragis karena laka tunggal di jalur Ponorogo - Pulung, Kamis (14/07/2016)

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kejadian tragis ini terjadi jalan raya Pulung, dukuh Klego, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, kabupaten Ponorogo.

"Awalnya, korban mengendarai sepeda motor dari arah Ponorogo menuju Pulung. Kemudian, saat tiba di TKP saat bersamaan ada pohon asem tumbang hingga akhirnya menimpa korban," terang kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Lebih lanjut Harijadi menjelaskan bahwa saat pohon asem tersebut tumbang saat dia melintas, korban tidak sempat menghindar. Korban akhirnya tertimpa pohon tersebut tepat dibagian kepala.

"Korban tak sempat menghindar dan langsung meninggal di tempat kejadian. Terdapat luka yang cukup parah di bagian Kepala, Dada dan korban mengalami patah di tangan," paparnya.

Sementara itu, motor jenis Honda CB 150 R. Warna putih biru nopol. AE. 2595 W, mengalami kerusakan yang cukup parah. Proses evakwasi juga berjalan cukup lama lantaran polisi harus mendatangkan senso untuk menyingkirkan batang pohon asem yang melintang ditengah jalan. (warok)