Terios Terperosok ke Selokan di Jalur Ponorogo Trenggalek

Terios terperosok ke selokan
di jalur Ponorogo - Trenggalek
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan kembali terjadi di desa pangkal kecamatan Sawo kabupaten Ponorogo. Sebuah mobil jenis Daihatsu Terios dikabarkan telah terlibat kecelakaan tunggal terperosok kedalam selokan disisi jalur Trenggalek - Ponorogo tersebut, Kamis (07/07/2016)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, terjadinya kecelakaan di desa Pangkal kecamatan Sawo ini sekitar pukul 04/45 WIB. Mobil Daihatsu Terios No Pol L 1093 FJ yang dikemudikan Pendi Susanto warga RT: 11 RW 12, Gubeng Kertajaya 8 C/1 Surabaya terperosok kesisis kiri jalan lantaran terlalu menepi saat mengambil jalur.

Sementara itu Terios warna putih tersebut berisi 5 (lima) orang penumpang yang terdiri satu keluarga. Mobil tersebut melaju dari arah Trenggalek ke Ponorogo dengan tujuan ke kabupaten Magetan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi, kecelakaan tunggal tersebut diduga kuat  terjadi akibat dari sang pengemudi yang mengantuk saat sedang nyetir.

Polisi yang mengatahui kejadin tersebut langsung mendatangi lokasi guna dilakukan olah TKP. Karena mobil terperosok dan tidak busa dihalankan, petugas terpaksa harus mendatangkan mobil derek guna mengevakwasi mobil Terios tersebut. (warok)