Tiga Penumpang Truk Yang Terlibat Laka Sawoo Ponorogo Adalah Warga Wonogiri

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tiga diantara 9 (sembilan) orang penumpang yang ikut dalam bak truk yang dikemudikan Dwi Siswanto dan terlibat laka lantas dengan truk bermuatan bekatul yang dikemudikan Deni Purnomo di Pangkal, Sawo, Jumat siang (20/07/2016) adalah pemuda asal Wonogiri yang hendak pulang usai nonton konser Endang Sukamti di Kediri.

Ketiga pemuda tersebut sejak sehari sebelumnya sudah berada di Kabupaten Kediri untuk menyaksikan conser musik Endang Suekamti. Usai nonton conser, ketiga pemuda ini pulang naik kendaraan umum dan berhenti di Tulung Agung.

Karena diduga ketiga pemuda asal Wonogiri ini kehabisan uang saku, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang bareng truk. Dan kebetulan mereka bareng truk yang dikemudikan Dwi Siswanto yang akan melakukan perjalanan ke Ponorogo membawa lima pekerja pertanian.

Saat truk yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan hebat di Pangkal Kecamatan Sawoo, posisi ketiga pemuda ini berada di belakang bersama lima pekerja pertanian. Mereka tidak sempat mengetahui bagaimana kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

"Tadi saya di belakang mas, dan tahu - tahu terdengar suara keras. Saya dan orang - orang yang ada dibelakaang terpental menghantam bak depan. Kejadiannya cepat banget, saya tidak sadar," kata Septian saat ditanya awak media usai menjalani pengobatan di IGD dr Harjono Ponorogo.

Menurut pemuda asal Wonogiri tersebut, dia dan dua temannya Bareng truk Evra, Yesa. Dia mengaku menumpang truk dari daerah Trenggalek usai nonton konser.

Kondisi ketiga pemuda ini lumayan parah.meskipun dianggap tidak membahayakan juwa, namun dua pemuda Septian dan Evra harus berbaring di IGD. Sedangkan rekanya Yesa mengalami robek di mulut dan lengan harus di perban karena diduga ada tulang yang retak. (warok)