Tragedi Laka Lantas Dua Truk di Jalur Ponorogo - Trenggalek, 10 Korban Dilarikan Ke - RS

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tragedi kecelakaan hebat antara dua Truk yang dikemudikan Dwi Siswanto warga Desa Temon, Kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo dan truk yang dikemudikan Dani Purnomo warga Wonogiri yang terjadi di  desa Pangkal, kecamatan Sawoo, Jumat siang (29/07/2016) terdapat 10 korban yang mengalami luka - luka dan harus menjalani perawayan di ruang IGD RSUD Dr Harjono Ponorogo.

10 korban tersebut adalah penumpang dan pengemudi truk yang dikemudikan Dwi Siswanto. Dia adalah Dwi Wasis warga Desa Temon, Kecamatan Sawoo, Ponorogo yang diketahui sebagai sopir truk warna biru nopol AG 8927 UT warga Desa Temon, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Sedangkan sembilan penumpangnya yang dilarikan ke RS antara lain Sarjan (44 th), Sarji (41 th), Paino (35 th), Juni (48 th), Nardi (23 th) dan Mulyono (45 th), kesemuanya warga Kabupaten Tulungagung. Korban lainnya adalah Yesa (20 th), Efras (19 th) serta Septian 18 thn, ketiganya beralamat di Kabupaten Wonogiri, Jateng.

Saat ini kesepuluh korban masih dirawat di IGD RSUD dr Harjono Ponorogo. Kesepuluh korban mengalami luka ringan. Namun dari pantauan kotareyognews.net, terdapat dua orang yang mengalami luka yang cukup parah termasuk seopir yang terpaksaharus berbaring karena luka di kepala dan satu penumpang yang diduga retak pada tulang tangan.

Dari kejadian laka lantas di jalur Ponorogo - Trenggalek tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan sopir dan truk bermuatan bekatul hanya mengalami luka ringan. Proses evakwasi sendiri sempat dihentikan sejenak lantaran hari jumat, dan baru bisa dilanjutkan usai sholat jumat. (warok)