AKP Imam Gantikan AKP Siboro Sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Serah Terima Jabatan (Sertijab) AKP Siboro (sapaan akrab AKP Andi Yuda Pratama Siboro) Kasat Lantas Polres Ponorogo yang mendapatkan promosi job Kompol di Kapolsek Klojen Kabupaten Malang hari ini, Selasa (02/08/2016) digelar di Mapolres Ponorogo.Sebagai penggantinya adalah AKP Imam Mustolih yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polresta Malang.

Kapolres Ponorogo usai memimpin upacara Setijab mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri. Semua bertujuan supaya para perwira yang mendapatkan tugas baru bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanah yang diembannya.

"Selamat datang dan bertugas di Polres Ponorogo kepada AKP Imam Mustolikh, dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Andy Yuda Pratama Siboro di Kapolsek Klojen, Malang," ucapnya.

Sementara itu, AKP Imam Mustolih dalam sambutanya  mengatakan bahwa dia sangat bersyukur bisa bergabung dengan Polres Ponorogo. Dia berharap, bisa bekerja samaa dengan semua anggota yang lain dalam menggemban tugas.

"Kasat lantas adalah merupakan tantangan dan tugas berat bagi kami. Namun kami percaya dengan bimbingan dari para senior di sini, kami akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya," ujar Perwira asal Purbalingga lulusan Akpol 2008 ini.

Sementara itu juga, AKP Siboro dalam kesempatan tersebut menyampaikaan permintaan maaf apabila dalam melaksanakan tugas di Ponorogo memiliki banyak kekurangan. Dia berharap doa dan restu dari seluruh jajaran di Mapolres Ponorogo sehingga nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Terimaksih banyak kepada Bapak kapolres dan seliruh rekan - rekan jajaran Polres Ponorogo yang telah banyak memberikan pengalaman dan bimbingan kepada kami," unkap Perwira yang telah mengabdikan diri selama 14 bulan di Ponorogo ini. (warok)