Jelang Pembukaan LSN, Stadion Bathara Katong Dipenuhi Para Santri

PONOROGO (kotareyognews.net) - Liga Santri Nusantara (LSN) yang memperebutkan piala Bupati Ponorogo hari ini akan dibuka secara resmi oleh Menpira Imam Nahrawi, Kamis (25/08/2016).

Pantauan kotareyognews.net, di lokasi tempat kick off perdana LSN region Mataraman di Satdion Bathara Katong Ponorogo sudah dipenuhi ribuan santri dan supurter dari team yang akan tampil perdana. Mereka tampak memakai baju warna hijau, ada juga yang memakai sarung, berkopyah dan lain-lain.

"Inilah, namanya saja para santri, mereka tetap dalam penampilanya," ujatlr saah satu santri yang akan menyaksikan pembukaan turnamen sepak bola LSN.
Diketahui, sebelum membuka secara resmi LSN untuk zona mataraman ini. Menpora Imam Nahrawi juga menyempatkan melakukan pertemuan dengan para Kyai dan tokoh se - Mataraman di Pon Pes Mayak, Tonatan.

Menurut informasi, saat ini menpora masih melakukan kunjungan ke Pondok Modern Gontor guna melakukan pertemuan dengan Kyai dan tokoh di sana. Hal itu karena PM Gontor saat ini juga digelar event dalam rangka peringatan 90 tahun PM Gontor.

Dijadwalkan Menpora akan membuka secara resmi Liga Santri Nusantara ini usai melakukan kunjungan ke Gontor sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan dalam laga perdana nanti akan bertanding kesebelasan Santri dari Ponpes Darul Huda Mayak Tonatan Ponorogo bertemu dengan Ponpes Roudlotul Huda Lembeyan Magetan.

Hingga berita ini diturunkan, para penonton dari berbagai wilayah di Karesidenan Madiun masih terus berdatangan. Mereka didominasi oleh para santri dari berbagai Pondok Pesantren. Tampak juga sepasang dadak nerak juga disiapkan untuk menyambut kedatangan Menpora. (warok)