Kunjungan Ke Gontor Ponorogo, Wapres Juga Tanda Tangani Prasasti Asrama Mahasiswa UNIDA

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sementara itu, usai melakukan pertemuan bersama seluruh keluarga besar Pondok Modern Gontor, dan sujud syukur di Masjid Jami' bersama jajaran Pimpinan, ustadz dan ribuan santri, Rombongan Wakil Presiden RI langsung bertolak menuju kampus Unifersitas Darussalam (UNIDA) di kecamatan Siman Ponorogo. Sabtu (20/008/2016).

Disana, Wapres melakukan penandatanganan Prasasti asrama mahasiswa UNIDA dan peletakan batu pertama pendirian gedung perpustakaan Kampus Universitas Darussalam (UNIDA). 

Kehadiran Wapres di kampus UNIDA ini juga disambut pagar beris para mahasisa disana. Meski panas terik matahari, tak dirasakan oleh para mahasiswa UNIDA yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia ini. 

Rombongan lansung menuju lokasi penandatanganan batu prasasti dan peletakan batu pertama di sebelah selatan lokasi Kampus. Usai dilakukan penandatanganan, dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Wapres JK, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Jatim Suekarwo dan Rektor UNIDA Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A.

Usai dilakukan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama, rombongan Wakil Presiden RI ramah -tamah dan jamuan makan siang di restoran Hotel UNIDA, hingga sekitar pukul14.30, rombongan meninggalkan kampus UNIDA Gontor menuju Lanud Iswahyudi Magetan. (warok)