Laka di Sawoo Ponorogo, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan raya Ponorogo - Trenggalek yang mengakibatkan seorang pemuda tewas seketika di TKP, Senin (08/08/2016)

Informasi yang diperoleh kotareyognews.net, kecelakaan antara sepeda motor vs sebuah truk ini terjadi tepat di depan kantor kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur sekitar pukul 13.45 WIB.

Korban yang diketahui bernama Ilham. P, warga desa Sambilawang, kecamatan Bungkal dan masih bestatus sebagai pelajar kelas X (sepuluh) di SMKN Sawoo ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di kepala.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Supra X yang hendak menyalip sebuah mobil. Namun disaat bersamaan dari arah depan muncul sebuah truk Nopol AG 9664 US yang sedang melaju cukup kencang dan akhirnya, tertabrak hebat tak bisa dihindarkan, bahkan pelajar asal Bungkal ini sempat terlindas ban truk di bagian kepala.

"Tadi korban mau nyalip mobil, tapi gak nutut dan dari depan ada truk yang langsung menghantam korban. Saat itu korban terjatuh dan terlindas ban truk di bagian kepalanya hingga meninggal," ujar warga.

Akibat kejadian tersebut jalur Ponorogo - Trenggalek sempat macet karena korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakwasi dan olah TKP. Sedangkan korban sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit. (warok)