Lima Yang Ditangkap Polres Ponorogo, Dua Orang Terbukti Konsumsi Narkoba

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sebanyak lima orang yang digrebek jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resort (Polres ) Ponorogo di sebuah ruko di Jalan Halim Pardana Kusuma, kelurahan Tonatan, Kecamatan Tonatan, Kabupaten Ponorogo pada, Kamis (25/08/2016) lalu, telah diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan tersebut Polisi akhirnya menetapkan SR dan MD sebagai tersangka karena mereka terbukti mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Dua orang ini kita tetapkan sebagai tersangka, karena dari hasil pemeriksaan dan tes urine mereka terbukti telah mengkonsumsi narkoba,"ujar Kapolres Ponorogo, AKBP Harun Yuni Aprin dalam keterangan pers, Selasa (30/08/2016)

Menurutnya, dua tersangka tersebut yaitu MD sebagai pemilik ruko tempat mereka pesta sabu - sabu yang juga salah satu adik dari anggota DPRD Ponorogo dan yang satunya SR adalah mantan anggota DPRD Ponorogo yang pada pileg kemari tidak terpilih.

“Dari kelima orang yang kita amankan di TKP, hanya dua yang bisa kita tetapkan sebagai tersangka sedangkan yang tiga tidak bisa kita paksakan karena tidak terbukti,’terang Kapolres.

Diketahui, saat penggrebekan tanggal 25 silam,  satu orang baru saja tiba si lokasi pesta narkoba dan belum mengkonsumsi narkoba. Sedangkan dua orang lainnya hanya duduk-duduk di ruang yang dipakai pesta narkoba namun tidak ikut mengkonsumsinya.

“Narkoba menjadi atensi presiden RI. Kami tidak pandang bulu dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba maupun peredarannya, siapa yang berrsalah dan terbukti akan kita amankan” terang AKBP Harun.(warok)