Naik Motor Ugal - ugalan, Fiz R Hantam Mio di Jalur Ponorogo - Trenggalek

PONOROGO (kotareyognews.net) - Lantaran mengendarai motor seperti pembalap (ugal ugalan) di jalur Ponorogo - Trenggalek, seorang pemuda warga Temon, kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo terlibat laka lantas hingga mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke RSUD dr Harjono, Sabtu (30/07/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net,
laka lantas yang melibatkan seorang pemuda ugal - ugalan dan seorang ibu - ibu ini terjadi di jalur Ponorogo - trenggalek tepatnya di depan SDN 1 desa Prayungan kecamatan Sawoo sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat pemuda yang diketahui warga Temon sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz R dari arah timur (Trenggalek). Pemuda ini dikabarkan melaju dengan kencang sambil ugal - ugalan. Saat tiba di lokasi dia berusaha mendahului mobil yang ada di depanya.

Tapi naas, saat dia mencoba masuk dan keluar jalur, dari arah berlawanan (barat) ada sepeda motor mio soul yang dikendarai seorang siswi yang baru pulang sekolah. Karena jarak mereka yang sudah terlalu dekat, tabrakan keraspun tidak bisa dihindari. Brakk...!! Fiz R yang melaju kencang menghantam Mio Soul dengan keras hingga pengendara terpental.

Pada saat yang bersamaan, dari arah barat ada juga ada seorang ibu mengendarai Vario yang berboncengan dengan anaknya. Karena jaraknya juga sudah terlalu dekat Vario tersebut oleng dan juga terjatuh saat berusaha menghindari Mio Soul dan Fiz R yang terlibat laka lantas tadi.

Saat terjadi laka lantas tersebut memang kondisi di TKP raya Ponorogo - Trenggalek kebetulan cukup ramai pengendara. Arus lalu lintas sedikit terhambat akibat kejadian tersebut, namun tak berselang lama setelahjajaran polsek setempat tiba di lokasi kondisi kembali lancar.

Sementara itu, kondisi pengendara Mio dan fiz R mengalami luka serius. Sedangkan ibu dan anaknya mengalami luka lecet. Semua korban dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan. (warok/FB Haris)