Peluru Nyasar Lukai Lengan Seorang Gadis di Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sungguh tak disangka sebelumnya jika Yasmin Aktar (14) warga Rt: 02 Rw: 01, dukuh Krajan, desa Serag, Kecamatan  Pulung, Kabupaten Ponorogo ini bakal terkena tembakan atau peluru nyasar. Pasalnya saat itu dia sedang melakukan perjalanan mengendarai sepeda motor usai mengantar tetangganya ke dokter,Sabtu (30/07/2016)

Terang saja dia kaget, saat tiba di rumah dia merasakan sakit di bagian lengan kanan. Saat diperiksa, ternyata tersapat luka bekas benda yang menenmbus bajunya. Dan dari luka tersebut tampak mengeluarkan darah.

"Sekitar pukul 18.15 WIB, Yasmin hendak pulang usai mengantar tetangganya Andiana (25) berobat kepada seorang dokter di kecamatan Pulung dengan mengendarai sepeda motor. Korban sendiri saat itu sedang pegang setir membonceng Andriana," terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi menceritakan kronologinya kepada awak media.

Saat tiba di lokasi tepatnya di tikungan Cabean, lanjut Harijadi,  korban mendengar suara seperti tembakan senapan angin. Dan saat itu jiga, korban merasa nyeri di pangkal lengan tangan sebelah kanannya. Dia merasa seperti terkena sesuatu, akan tetapi Korban tak menghiraukanya karena buru-buri ingin mengantar tetangganya yang sakit untuk segera pulang kerumah.

Saat tiba di rumah, korban baru merasa Sakit dan dilihat ada luka pada pangkal lengannya. Dari luka itu tampak mengeluarkan darah dan terdapat bekas benda yg menembus baju Korban.

Mengetahui hal itu, korban langsung kembali ke lokasi dimana dia mendengar tembakan senapan angin. Namun dia tidak menemukan pelaku ataupun orang yang sedang memegang senapan angin. Selanjutnya, korban langsung di antar ke RSU Aisiyah guna melakukan pengobatan dan Rontgen.

"Dari hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa di tubuh korban positif ada peluru senapan angin. Dari informasi, polsek setempat korban rencananya hari ini, Selasa (02/08/2016) akan menjalani operasi," terang Harijadi.

Atas kejadian tersebut, pihak Polsek setempat masih melakukanpencarian siapa pelaku atau pemilik senapan angin yang pelurunya nyasar tersebut. Bahkan polisi akan melakukan pendataan dengan bantuan perangkat desa setempat terhadap siapa saja yang memilimi senapan angin. (warok)