Pemuda Yang Ngamuk Di Pasar Manuk, Ngamuk Lagi Pecahi Kaca Toko

PONOROGO (kotareyognews.net)- Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk mengamuk lagi  setelah sehari sebelumnya sempat menggemparkan pasar manuk. Kali ini dia dengan berani memecahi kaca di area pertokoan di Kelurahan Purbosuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Minggu (31/07/2016).

Diketahui, pemuda berperawaan tinggi agak kerempeng ini sehari sebelumnya juga mengamuk di pasar manuk Ponorogo. Bahkan dia hampir saja melukai pedahang di pasar manuk tersebut. Beruntung Polisi cepat datang dan langsung mengamankanya sehingga tidak terjadi amuk massa.

Sementara itu, dalam aksinya kali ini, pemuda yang mengalami gangguan jiwa tersebut membabi buta memecahi kaca toko. Sedikitnya ada tiga toko yang porak poranda karena dipukul kacanya dengan menggunakan batu.

"Sebelumnya pemuda tersebut memaki-maki, kemudian memecah kaca yang ada di sejumlah toko yang ada didekatnya menggunakan batu," terang saksi mata.

Beruntung, tidak ada warga yang berada di lokasi tersebut sehingga tak ada warga yang jadi korban amukan pemuda tersebut. Kendati demikian, aksi pria itu membuat warga ketakutan srhingga mereka ada yang berlari menjauh dan mengunci pintu rumahnya.

Beberapa warga yang kebetulan sedang mengadakan kegiatan kerja bakti lingkungan berusaha menghubungi Polisi. Tak lama kemudian, Polisi pun datang dan langsung mengamankan pria gila tersebut. (warok)