Peringatan HUT RI ke - 71, Rutan Ponorogo Gelar Perlombaan Antar Napi

PONOROGO (kotareyognews.net) - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 71 tahun ini Rutan kelas II B Ponorogo mengadakan berbagai kegiatan perlombaan antara penguni rutan. Perlombaan tersebut digelar mulai tanggal 08 hingga tanggal 16 Agustus 2016.

"Dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 71, disini diadakan berbagai perlombaan antar penguni rutan mulai dengan pertandingan bolla volly, catur, kelereng, makan krupuk, sunggi tampah, tenes meja dan lain - lain," ujar Kepala Keamanan Rutan kelas II B Ponorogo Suherman usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI dan pembetian remisi di Rutan kelas II B Ponorogo, Rabu (17/08/2016).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dari berbagai perlombaan tersebut pihak rutan atau panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari berbagai makanan ringan hingga peralatan masak Rice Cooker dan lain- lain. Semua demi memeriahkan peringatan HUT RI ke 71.

"Mereka tampak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang kita adakan. Ini semua merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menanamkan nilai kebangsaan kepada para penghuni rutan," jelasnya.

Diketahui, usai digelar upacara peringatan HUT RI dan pemberian remisi di Rutan Ponorogo yang dihadiri oleh Wabup Ponorogo, Kapolres, Dandim 0802, Kepala Kejaksaan dan sejumlah pejabat lainya juga diadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba antar penghuni rutan. (warok)