Perseba FC Desa Bancar, Sukses Juarai HUT RI Cup 2016 Kecamatan Bungkal Ponorogo

Skuad Tim Perseba FC desa Bancar
PONOROGO (kotareyognews.net) - Dalam laga Grand Final HUT RI Cup 2016 Kecamatan Bungkal, di Galanggang Olahraga Radjawali desa Bedi Kulon mempertemukan Perseba FC Desa Bancar  dengan Cendana Putra FC Desa Kupuk.

Dalam pertandingan yang dipmpin oleh Wasit Ashari ini berlangsung cukup menegangkan. Kedua kesebelasan, Perseba FC yang dipimpin oleh sang Kapten Puguh dan Cendana Putra FC yang di pimpin sang Kapten Heri Sis saling adu skill dan kekuatan untuk mencari titik kelemahan sang lawan. Jual beli seranganpun terjadi sejak  awal pertandingan..

Beberapa penetrasi yang dialancarkan oleh kedua kesebelasan berhasil dipatahkan oleh masing – masing pemain belakang sang lawan. Namun pada menit ke 20, pemain depan Perseba FC berhasil menjebol gawan Cendana Putra FC yang dijaga oleh sang Kiper Iwan, yang merubah kedudukan menjadi 1 : 0 untuk Perseba FC.

Unggul 1: 0, tak menyurutkan semangat, justru menambah semangat bagi Skuad Perseba, hingga pada menit 22, Perseba FC kembali mengoyak gawang Iwan melalui sang Kapten Puguh, sehingga kedudukan menjadi 2:0 untuk Perseba FC.

Tertinggal 2: 0, Cendana putra mulai menaikkan tempo permaina dengan melancarkan serangan dari berbagai lini, namun selalu dapat digagalkan oleh pemain Perseba FC.  Karena  keasikan menyerang,  pada menit ke 37, Cendana Putra justru malah kebobolan lagi melalui tendangan Andi sehingga score menjadi 3 : 0. Bahkan score tersebut tak berubah hingga babak pertama berakhir, Perseba FC tetap unggul dengan score 3 : 0.

Sementara itu, di babak kedua tampaknya Cendana Putra FC mulai lebih berhati - hati dalam mengatur strategi serangan akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 47, Pemain depan Cendana Putra Anto, akhirnya berhasil memperkecil kekalahan dengan menjebol gawan sang Kiper Perseba Roni.

Tak cukup disitu, pada menit ke 61, kembali Cendana Putra memperkecil kekalahan. Melalui kaki sang straiker Dessi. K gawang Roni kembali jebol sehingga merubah kedudukan menjadi Perseba FC 3 : 2 Cendana Putra FC. Hingga berakhir babak kedua saat sang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Perseba FC tetap unggul 1 gol atas lawanya Cendana Putra FC.

Dari hasil pertandingan Grand Final Liga Kecamatan Bungkal ini, Perseba FC desa Bancar berhasil memboyong Piala Camat Bungkal, sedangkan juara dua adalah Cendana Putra FC desa Kupuk, juara tiga bersama dimenangkan oleh Rajawali FC desa Bedi Kulon dan Condo Birowo desa Nambak.

"Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Bancar, dan atas kerja sama tim yang baik, trimakasi buat rekan - rekan semua, ujar Puguh selaku Kapten Perseba FC usai menerima piala yang diserahkan Camat Bungkal Jemain, S. Sos.

Sementara itu, manajer Perseba FC, Pamuji yang juga Kades Bancar mengaku bahwa pihaknya merasa bangga atas prestasi yang diraih para putra terbaik desa Bancar. Itu menunjukkan bahwa usaha yang dilakukan dengan terus berlatih secara rutin telah membuahkan hasil.

"Luar biasa, dan Selamat pada putra terbaik Desa Bancar, atas perjuanganya sore ini. Selain tetap menjaga sportifitas, mereka  juga mampu mengalahkansang lawan. Semoga prestasi ini terus dipertahankan dan di tingkatkan, sehingga Perseba FC menjadi sebuah tim yang layak diperhitungkan di Kabupaten Ponorogo," harap Pamuji yang  juga Kades Bancar.(warok)