Seorang Pemuda Ngamuk dan Nyaris Lukai Pedagang di Pasar Manuk Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Siang tadi, ketenangan para pedagang di pasar manuk timur bekas terminal lama Ponorogo terusik. Pasalnya, ada seorang pemuda yang mengamuk membabi buta menantang setiap orang. Beruntung, sebelum di masaa polisi datang dan langsung bisa mengamankan pemuda ini. Sabtu (30/07/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, pemuda stress tersebut bertempat tinggal di jalan Sekar Pudak kelurahan Tonatan, kec/ kabupaten Ponorogo. Dia mengalami gangguan jiwa usai pulang dari bekerja Kalimatan.

"Iya, dia warha sekar Pudak, pemuda tersebut baru pulang dari merantau di Kalimantan dua bulan lalu Mas. Pulang - pulang jadinya seperti itu," terang Ratu.

Dikabarkan, pemuda berperawakan tinggi dan agak kurus ini sudah sering kali mengamuk dan menantang setiap orang yang ada disekitarnya. Sekitar dua minggu lalu dia juga sempat menantang tiap orang sambil mengumpat. Bahkan sehari sebelumnya dia juga mengamuk di tempat kos - kosan dengan membawa balok kayu.

"Kemari saya lewat di lempar alas kaki (sandal) mas, dan beberapa hari lalu tetanggaku juga disiram dengan air comberan," tambahnya.

Saat ini pedangan di pasar manuk Ponorogo sedikit lega lantaran pemuda gila tersebut telah diamankan polisi. Keadaan di pasar manuk kembali normal terkendali. Para pedagang mulai beraktifitas seperti biasa. (warok)