Sepasang Remaja Ponorogo Tabrak Seorang Ibu Karena Berbau Alkohol

PONOROGO (kotareyognews.net) - Rupanya tak pernah jera, kondisi mabuk dan sambil mengendarai sepeda motor. Padahal semua itu bisa membahayakan nyawa baik diri sendiri maupun orang lain. Seperti yang terjadi di Jalan Kalimatan paling ujung bagian barat, kelurahan Mangkujayan, Ponorogo kemarin sore, Selasa (09/08/2016)

Sepasang pemuda yang mengendarai sepeda motor baru dan masih kunyus - kunyus Honda CBR nopol AE 6416 WC tiba - tiba oleng dan menghantam pengendara Vega R nopol AE 6455 H yang dikendarai seorang ibu dari arah berlawanan. Terang saja, baik koran yang di tabrak dan yang menabrak sama - sama terpental hingga mengalami luka yang cukup serius. Tiga orang korban terpaksa harus dilarikan le rumah sakit guna menjalani perawatan medis.

"Korban yang nabrak adalah seorang pemuda warga Gupolo yang berboncengan dengan Pemandu Lagu sebuah tempat karaoke langsung  dilarikan ke RSU Muhammadiyah, sedangkan yang satu pengendara Vega R warga Gupolo juga, dilarikan ke RSU Darmayu," terang Suryo warga setempat kepada saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Lebih lanjut, Suryo mengatakan bahwa kedua pemuda pengendara Honda CBR diduga kuat sedang dalam pengaruh minuman keras (miras). Pasalnya saat warga mengangkat tubuhnya, tercium bau alkohol yang nenyengak di hidung.

Lebih lanjut Suryo menambahkan bahwa ketiga korban mengalami luka - luka, pemuda pengendara Honda CBR mengalami luka di bagian muka. Sedangkan yang diboncen seorang PL mengalami luka di bagian pundak dan tangannya. Sementara pengendara Vega R mengalami luka di bagian kaki kananya.

"Tadi motor Honda CBR melaju dengan kecepatan sekitar 40 km/jam lalu oleng dan nyelonong ke lanan menghantam Vega R bagian dek kanan dan bosteb sebelah kanan hingga terpental," paparnya.

Sementara itu, warga lain Sogol mengatakan jika dari arah barat mulai masuk jalan Kalimatan, sepeda moyor yang dikendarai dua pemuda tersebut memang suda oleng dan kehilangan kendali. Dia membenarkan jika pemuda yang pegang setir dalam pengaruh minuman keras.

"Kasihan yang ibu pengendara sepeda motor Vega R, kabarnya dia bernama Fitri habis dari pasar mengambil dagangan berupa kardus yang akan di antarkan kepada salh seorang pelangganya di wilayah Tambak bayan," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim kotareyognews.net belum mengetahui secara persis siapa nama pemuda pengendara Honda CBR dan seorang pemandu lagu atau purel yang diboncengnya. Yang jelas menurut keterangan warga, keduanya diduga kuat usai pesta miras di salah satu tempat karaoke di utara kota Reyog. (warok)