Vixion vs Vario Terlibat Laka Hebat di Timur Pasar Pon Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Diduga karena terburu - buru karena wktu sudah siang, dua sepeda motor yang dikendarai pelajar sebuah SMK Swasta di Ponorogo terlibat laka lantas hebat di timur perempatan pasar Pon, Kelurahan Mangunsuman, Kabupaten Ponorogo pagi ini, Sabu (20/08/2016).

Informasi yang diterima kotareyognews.net, laka lantas yang melinbatkan dua sepeda motor ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut saksi mata di lokasi, laka lantas ini berawal dari salah seorang pengendara sepeda motor Vixion yang hendak menyalip mobil di depanya namun pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vatio. Tabrakan hebatpun tak bisa di hindarkan.

"Tadi tifak tau persis kejadianya, katanya sama - sama mau nyalip kendaraan. Yang satu pelajar SMK kelas XII dan satunya bapak - bapak mas," ujar saksi mata di lokasi.

Atas kejadian laka lantas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah yang dikendarai waga Ngumpul dan Vario hitam yang dikendaraai seorang bapak - bapak ini, kedua kprban mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSU Aisiyah.

"Tadi pengendara Vario keliatanya parah, dari kepala dan mulutnya mengeluarkan darah," terang saksi lain.

Sementara itu, kedua sepeda motor juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Skok depan milik sepeda motor Vixien warna merah ringsek ke belakang. Begitu juga sepeda motor Vatio juga mengalami kerusakan cukup parah. Hingga berita ini diturunkan, kotareyognews.net belum tahu secara persis nama kedua korban laka lantas ini. (warok)