Bersama Satlantas Polres Ponorogo, JTC Deklarasi Sebagai Pelopor Keselamatan

PONOROGO (kotareyognews.net), - Jeblokan Trail Community (JTC) bersama Satuan Lalu - lintas (Satlantas) Polres Ponorogo hari ini, Minggu (18/09/2016), menggelar acara bersana denga kegiatan Bakti Sosial dan Ngetrail bareng di Desa Wringin Anom, kecamatan Sambit, kabupaten Ponorogo.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.00 diikuti oleh seluruh anggota JTV. Event tersebut merupakan wujud sinergitas antara Satlantas dengan anggota komunitas Trail yang ada di Ponorogo dalam rangka Tasyakuran JTC sekaligus HUT Polantas yang ke-61 tahun ini.

"Kita sengaja bersama-sama dengan menggelar Baksos dan sekaligus Ngetrail bareng Fun Trail Advebture di Wringinanom. Ini juga dalam rangka HUT Polantas ke -61 dan tasyakuran Komunitas Trail yang ada di Ponorogo ini,"terang Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Imam Mustolih.

Lebih lanjut menurut Imam, bakti sosial kali ini diisi dengan kegiatan pembagan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wringinanom. Bahkan dalan kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai Momentum dari Jeblokan Trail Clup (JTC) untuk mendeklarasikan diri sebagai Pelopor keselamatan Tertib berlalu lintas.

"Dengan motto 'Liar di Hutan tetap Tertib dan santun di jalan Raya' seluruh anggota komunitas Trail di Ponorogo ini juga sepakat mengikrarkan diri sebagai pelopor keselamatan",terangnya.

Sementara itu, usai dilakukan ikrar bersama seluruh anggota JTC melakukan pengibaran bendera Start yang dilanjutkan menuju Gunung Gajah untuk Fun Adventure sendiri. Uniknya lagi, pembagian paket sembako juga dilakukan oleh para Crosser ini didalam perjalanan.

" Apresiasi kepada tement-temen dari JTC yang siap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,"ucapnya.(warok)