Bocah Pembobol Kios Variasi Pasar Loak Ponorogo Ditangkap Polisi

Pelaku pencurian dglandang ke Mapolres Ponorogo
PONOROGO (kotareyognews.net)- Jajaran Unit Opsnal Satreskrim Polres Ponorogo menangkap bocah belasan tahun yang kepergok telah melakukan pencurian di kios variasi di pasat lowak Ponorogo, Minggu(18/09/2016).

Menurut Kasubag Hunas Polres Ponorogo AKP Harijadi, penangkapan ini dilakukan sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku berinisial IM (16), yang masih dududk di bangku sekolah SMP kelas 2. Diketahui IM ini adalah warga Desa Karangwaluh, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Dalam aksinya IM bersama tiga dua orang rekanya, ER (16) warga Kunti kecamatan Sampung,dan AG(19) warga Karangan kecamatan Badegan. Namun polisi hanya bisa menyatakan bahw IM yang terbukti sebagai tersangka.

Waktu itu, penjaga pasar Susanto lihat pintu kios sudah terbuka dan lampu dimatikan. Dia melihat ada yang melintas membawa velg motor. Dia langsung mengejarnya sambil berteriak maling.

Barang bukti yang diamankan Polisi
Massa yang mendengar langsung ikut mengejar beramai-ramai. Setelah berhasil menangkap ketiga yang diduga pencuri, warga yang geram langsung menghajar ketiga pemuda tersebut.

IM, kepergok penjaga pasar Ikhwanwarga kelurahan Bangunsari dan Susantowarga kelurahan Mangunsuman. Saat itu, IM sempat hendak melarikan diri dengan membawa hasil curianya Velg sepeda motor. Namun keburu ketahuan penjaga dan sempat dihakimi massa dan kemudian diserahkan kepada Polisi.(warok)