Diduga Karena Komplikasi, Warga Ngrayun Ponorogo Gantung Diri

PONOROGO, - NJ (80) warga  Rt 02/ 04, dukuh Sambi, desa/kecamatan Ngrayun, kabupaten Ponorogo, ditemukan sudah menggantung dimengan sebuah tali di tegalan, Jumat (16/09/2016). Aksi gantung diri NJ ini diketahui pertama kali oleh  anaj korban Siti. W, saat sang anak mencari korban sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yabg berhasil dihimpun kotareyognews.net, saat itu sekitar pukul 05.00 WIB,  korban NJ diketahui  tidak berada di rumahnya. Kemudian keluarga pun mencari korban di sekitar rumah, namun hingga pagi menjelang, keluarga tak menemukan dimana keberadaan korban.

Pencarian pun terus dilakukan oleh keluarga, hingg pada pukul 06.00 WIB, anak korban nama SITI W saat dia melakukan pencarian di kebun. NJ ditemukan sudah meninggal dalam keadaan gantung diri menggunakan tampar dari plastik warna biru di sebuah pohon jati milik Sdra Pardi warga dukuh sambi, desa/ Kecamatan Ngrayun, Ponorogo

Mengetahui hal itu, Siti langsung membetitahukan kejadian tersebut kepada ibunya Lamiyatun( istri korban). Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT, dan di teruskan ke perangkat desa setempat, kemudian melaporkan.kejadian tersebut ke Polsek Ngrayun.

Mendapat kabar tersebut, petugas dali Polsek Ngrayun langsung menuju ke lokasi kejadian guna melakukan evakwasi dan pemeriksaan terhadap korban.

"Petugas kami dari Polsek Ngrayun, Kapolsek AKP. Sutrisno, S.Kom, Kanit Reskrim AIPTU.Mislan, Ka Spkt AIPTU Sadikin dan dua anggota jaga bersama dokter Puskesmas Ngrayun, Bbktm Desa.Ngrayun AIPTU Gubarto dan BABINSA desa Ngrayun telah melakukan pemeriksaan terhadap korban," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Selanjutny korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. Dari keterangan saksi, korban.memiliki riwayat penyakit komplikasi yang sudah menahun. Diduga korban putus asa akibat sakit yang dialami tak kunjung sembuh (warok)