Komunitas Wartawan Ponorogo Potong Qurban Di Markas Jl. Raden Saleh

Kompak: para awak media kerja sama potong daging
PONOROGO (kotareyognews.net), - Para Jurnalis Ponorogo dari berbagai media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), melakukan kegiatan menyembelih dua binatang Qurban seekor sapi dan seekor kaming di markas Jalan Raden Saleh Ponorogo, Rabu (14/09/2016).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Raya Qurban (Idul Adha 1437 H) tahun ini, serta sebagai wujud peran aktif Komunitas Wartawan Ponorogo dalam ikut serta menyalurkan daging Qurban kepada masyarakat di sekitar Jalan Raden Saleh dan warga kurang mampu yang membutuhkanya.

"Hari ini kami dari KWP melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di Balai Wartawan sekaligus mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat dan kaum duafa di sekitar wilayah Kota Ponorogo," ujar panitia pemotongan Qurban Muh. Nurcholis.

Menurutnya, penyembelihan hewan Qurban oleh Komunitas Jurnalis Ponorogo ini dilaksanakan hasil kerjasama dengan berbagai pihak dan kekompakan para awak media yang biasa melakukan peliputan di wilayah Kota Reyog.

Hal senada juga sisampaikan ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) Supriyadi. Dia menyampaikan bahwa kekompakan dari anggota KWP tahun ini layak di apreaiasi, karena kekompakan ini akhirnya para Jurnalis di Ponorogo bisa melakukan kegiatan pemotongan hewan Qurban di kantor Balai Wartawan.

Distribusi daging Qurban kepada warga sekitar
dan kaum duafa
"Selaku wakil dari teman-teman KWP, saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Ponorogo Bapak Ipong Muchlissoni bersama Forpimda Ponorogo seluruh jajaran dan semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan dari teman-teman Wartawan," ujarnya.

Lebih lanjut, Supriyadi berharap kekompakan serta solidaritas dari anggota KWP agar terus ditingkatkan, sehingga exsistensi para wartawan di Ponorogo juga bisa bermanfaat bagi sesama.

"Semoga tahun depan kita semua bisa melaksanakan kegiatan yang sama, sehingga kegiatan ini biaa kita agendakan tiap tahun," harapnya. (warok)