Laka Jalur Ponorogo - Pacitan, Warga Gundik Tewas di Lokasi

korban meninggal dunia laka lantas di Nailan
PONOROGO (kotareyognews.net), - Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) hebat terjadi di jalur Ponorogo - Pacitan menewaskan seorang pengendara sepeda motor Yamaha R 15 Nopol AE 2551 VY, warga Desa Gundik, kecamatan Slahung, kabupaten Ponorogo, Senin (26/09/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul12.20 WIB di pintu keluar SPBU Nailan. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat kendaraan Truk warna Kuning No.pol AE 9324 UN yang dikemudikan oleh Sugito (39), warga desa Crabak, kecamatan Slahung yang hendak keluar usai mengisi bahan bakar.

Namun pada saat bersamaan, dari arah selatan melaju kencang sepda motor Yamaha R 15 No. pol AE 2551 VY yang dikemudikan Muhammad Arroji (23), warga dukuh Bakalan , Desa Gundik, kecamatan Slahung. Karena tak sempat mengurangi kecepatan, Yamaha R 15 warna hitam tersrbut menghantam truk hingga terpental.

"Tadi kendaraan truk selesai isi BBM di SPBU, saat keluar dari SPBU bersamaan dengan itu tiba- tiba dari arah Selatan melaju kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, karena tidak bisa menguasai  sepeda motornya, akhirnya menumbur truk yg baru keluar dari SPBU tersebut," terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Sementara itu, menurut saksi di sekitar lokasi, korban mengendarai sepeda moyor ranpa memakai helm. Sehingga korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Tadi korban sangat parah mas, mirisnya lagi, isi lepala sempat keluar berceceran disekitar lokasi," terang saksi yang enggan disebut namanya.

KSPK dan anggota yang mendatangi TKP langsung melakukan evakwasi terhadap korban dan langsung dilarikan ke RSUD Ponorogo. Saat ini, kasus tersebut diyangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ponorogo.(warok)