Laka Lantas Jalur Ponorogo - Madiun, Harapan Jaya Hantam Pengendara Sepeda Motor

PONOROGO - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di jalur Ponorogo-Madiun. Pengendara sepeda motor dari arah utara (Madiun) terpental dihantam Bus Harapan Jaya yang hendak mendahului sebuah mobil, Sabtu (17/09/2016).

Informasi yang diterima kotareyognews.net, laka lantas yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra X warna hitam, nopol AE 5367 AO dan Bus Harapan Jaya, Nopol AG 7914 UR di jalur Ponorogo - Madiun, tepatnya di selatan pabrik rokok gudang Candra ini berawal dari sebuah mobil Avansa dan Bus Harapan Jaya yang akan menyalib sebuah mobil Pick Up.

"Tadi dari arah selatan ada tiga mobil, paling deoan mobil Pick Up, belakangnya Avansa dan paling belakan Bus Haraoan Jaya," ujar sakah satu penumpang Bus.

Menurutnya, Bus Harapan Jaya saat itu ingin menyalip Avansa, namun mobil Avansa sendiri juga bergerak ke kanan mau menyalip kendaraan Pick Up yang berada paling depan. Pada saat bersamaan dari arah depan (utara) ada motor melaju sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

"Sepeda motor dihantam bus hingga terpental leluar aspal cukup keras," paparnya.

Akibat dihantam bus Harapan Jaya, korban pengendara sepeda motor dengan jenis kelamin laki laki, berusia sekitar 25 tahun mengalami luka yang cukup parah. Diperkirakan korban mengalami luka di organ kepala bagian dalam karena dari lubang telinganya mengeluarkan darah segar.

Warga yang mengetahui kondiai korban butuh pertolongan segera, langsung bergegas membawa korban tersebut ke rumah sakit. Sementara Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan Bus.(warok)