LAYAR TANCAP, Upaya Polres Ponorogo Tingkatkan Pelayanan

PONOROGO (kotareyognews.net) - Baru-baru ini, tepatnya pada, Rabu (28/09/2016), Polres Ponorogo mengadakan launching program Layanan Masyarakat Terpadu dan Cepat (Layar Tancap) di Desa Ngindeng, kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo.

Lunching Layar Tancap ini bersamaan dengan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas Kapolres Ponorogo yang didalamnya diadakam layanan SIM Keliling, Samsat Keliling, SKCK Keliling dan Pemutaran Video Edukasi Lalu Lintas dan Imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan program Polres Ponorogo khususnya Satlantas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan memberikan fasilitas dan kemudahan," terang Kasat Lantas AKP Imam Mistolih.

Menurutnya, kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan pemberangkatan dan persiapan team Satlantas, Binmas, Intel dan Humas

Sampai di lokasi pukul 18.00 - 20.00 WIB, dimulai dengan penayangan video edukasi di lokasi dan pelayanan SIM Keliling, Samsat keliling, SKCK Keliling. Sedangkan dalam giat silahturahmi Kamtibmas diisi dengan penjabaran salah satu program "Nawacita" Presiden Jokowi.

"Kita hadirkan negara di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kecepatan berbagai pelayanan kepolisian," ujarnya Imam.

Sementara itu, dalam giat silaturahmi Kamtibmas yang dimulai pukul 20.00 WIB, masyarakat tampak antusias. Ratusan masyarakat dari wilayah kecamatan Sawoo dan sekitarnya tampak berdatangan ke lokasi.

"Program Layar Tancap di desa Ngindeng berlangsung sukses. Semoga ini memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat, terutama kamtibmas dan kelengkapan berkendara bagi mereka," harapnya.(warok)