Pamit Akan Peladen, Seorang Pelajar Ponorogo Hantam Bus di Depan RSU

PONOROGO (kotareyognews.net) - Naas dialami WS, seorang siswi saah satu SMKK, warga desa Ngrandu, kecamatan Kauman, kabupaten Ponorogo. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol AE 2180 VM yang dia kendarai mengalami kecelakaan menghantam Truk yang sedang Parkir di depan RSUD dr. Harjono, Selasa (27/09/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, terjadinya laka lantas di depan RSUD tersebut berawal dari Bus Jaya yang berhenti hendak menurunkan penumpang yang akan ke Rumah Sakit.

Namun pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju Honda Beat warna merah yang dikendarai oleh WS. Kecepatan yang tinggi dan jarak yang sudah terlalu dekat menyebabkan Honda Beat tak sempat mengerim. Dia menghantam bokong bis dengan cukup keras hingga ringsek.

"Tadi bis berhenti, Honda Beat dari belakang cukup lencang dan tidak sempat mengerim. Kemungkinan pengendara mengantuk mas," ujar saksi di sekitar lokasi.

Sementara itu, menurut informasi, WS habis minta izin ke sekolahan untuk pulang kerena ada acara peladen di tempat pernikahan tetangganya.

"Tadi dia izin gak masuk karna mau peladen, Dan ternyata di bohong. Dan ternyata niate bolos mau ketemuan sama cowoknya.. Eeee teko ndalan nerak bis mandek," ujar seseoramg yang mengaku kakak dari teman korban.

Sedangkan menurut infornasi, orang tua dan keluarga korban saat itu pas ada acara ke luar kota. Sehingga dia izin pulang untuk main bersma temanya.

"Ini sebuah pembelajaran yang luar biasa.Semoga semua berhati hati dalam berkendara," ujar slaah satu Netizen. (warok)