Pencuri HP Warga Duri Slahung Ini Diringkus Polisi

Barang bukti yang diamankan polisi
PONOROGO (kotareyognews.net) - RI (19) warga Grojogan, Tlogo, Desa Duri, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo diamankan Unit Reskrim Polsek Balong lantaran diduga telah melakukan pencurian Hand Phone Samsung Galaxy E5 di tempat usaha milik Lastin (29) di desa Singkil, kecanatan Balong, Selasa(06/09/2016).

Penangkapan RI ini berawal dari laporan korban Listin  warga Jalan Margobawono no 32 B, RT: 20, RW: 05, Desa Mojorejo, Kecamatan Taman, Kabupaten Madiun. Pada hari Selasa (06/09/ 2016) di Polsek Balong. Dia juga melaporkan bahwa dari informasi yang dia dapatkan, bahwa yang mengambil HP miliknya diperkirakan adalah RI.

Setelah mendapatkan lappran tersebut, Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap RI yang diduga kuat sebagai pelaku. Dan akhirnya pada, Selasa (6/09/2016) sekitar pukul 19.30 WIB, unit Reskrim Polsek Balong melakukan penangkapan terhadap seorang RI.

RI sendiri tak mengelak dan saat dimintai keterangan terhadap aksi pencurian yang dilakukanya. Pelaku mengakui semua perbuatannya yang telah mencurian HP Merk Samsung Galaxy E5 warna putih ditempat usaha Listin (pelapor) di Desa Singkil, Kecamatan Balong.

Kasubag Humas Polres Ponorogo membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian HP oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Balong.

"Selain penangkapan terhadap pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku Barang bukti yg berhasil diamankan sebuah HP merk Samsung Galaxy E5 Warna putih milik korban" terang Harijadi.(warok)