Akibat Jalan Berlubang Utara Kecamatan Siman Ponorogo, Seorang Ibu Terkapar

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi akibat jalan berlubang Ponorogo. Kali ini giliran seorang ibu yang mengendarai sepeda motor metic Yamaha Xeon warna merah hitam Nopol AE 2088 TA, terlibat laka lantas tunggal akibat jalan berlubang di utara Kecamatan Siman, Minggu (02/10/2016).

Menurut warga pengguna jalan yang ada di lokasi, korban diketahui telah terkapar saat pengendara lain melintas. Tidak ada yang tahu secara pasti bagaimana kronologo terjadinya laka tunggal tersebut.

"Tidak ada yang tahu bagaimana jatuhnya Ibu ini tadi mas. Tapi ada bekas di aspal setelah lubang jalan sedalam lima centimeter yang ada di sebelah barat badan jalan. Diduga kuat ibu ini terjatuh akibat terperosok kedalam lubang, sehingga dia kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh,"terangnya.

Sementara itu, kondisi ibu pengendaya Yamaha Xeon warna merah ini kondisinya cukup parah. Dari hidungnya terlihat darah segar mengalir. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakwasi terhadap korban, dia langung dilarikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara persis identitas korban karena korba tidak bisa dimintai keterangan, (warok)