Alun-alun Ponorogo Penuh Sesak Fans Berat Sang Legendaris Iwan Fals

PONOROGO (kotareyognews.net) - Grebeg Suro Kabupaten Ponorogo tahun ini berbeda. Sebagai penutupan kegiatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Ponorogo mendatangkan penyanyi Legendaris Iwan Fals yang dikemas dalam acara Konser Budaya,Selasa (04/10/2016) malam.

Pantauan kotareyognews.net, lokasi alun-alun Ponorogo tampak dipenuhi dengan lautan manusia. Jutaan manusia dari wilayah karesidenan madiun fan berat Iwan Fals memadati alun-alun dan bahkan nyaris tak ada selah yang longgar.

Dari sekian ribu penonton Konser, tak hanya dari Ponorogo dan karesidenan Madiun saja, bahkan para penonton yang didominasi oleh OI (orang Indonesia, sebutan untuk penggemar Iwan Fals) tampak hadir dari penjuru Jatim dan Jateng.

"Kita ada yang dari  Madiun, Trenggalek, Tulung Agung, Nganjuk, Pacitan, Magetan hingga Wonogiri dan kota kota sekitar di jatim dan jateng untuk menyaksikan konser Budaya Bang Iwan.

Diketahui, Konser Budaya yang merupakan rangkaian dari Grebeg Suro Kabupaten Ponorogo ini, sang legendaris Iwan Fals membawakan sekitar 17 lagu. Bahkan Bupati Ponorogo H Ipong Muchlissoni juga menyempatkan diri duet bersama Iwan Fals dengan lagu Bongkar dan Buki Ini Aku Pinjam.

"Saya sejak SD sudah ngafan dengan Bang Iwan Fals. Impian saya sejak kecil adalah bisa Duet bersama Iwan Fals. Dan hari ini impian saya itu terwujud," ujar Ipong

Lebih lanjut Bupati Ipong menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh penontong dan semua pihak yang turut mensukseskan acara Konser Budaya di Alun-alun Ponorogo.

"Trimakasi kepada OI semua, bapak Polri, TNI dan semua saja yang turut mensukseskan acara malam ini," pungkasnya Ipong. (*)