Betulkan Duduk Sang Cucu, Ibu di Ponorogo Ini malah Terjatuh dari Motor

PONOROGO (kotareyognews.net) - Apes dialami Rumiasih, ibu paruh baya warga dukuh Mingging Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo. Pasalnya saat dia hendak membetulkan posisi duduk sang cucu yang berada di depanya, justru dia terjatuh dari motor di jalur Ponorogo - Trenggalek hingga mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, Minggu (24/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kejadian ini berawal saat sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AE 5108 TY , yang dikendari oleh sdr.Fiki Syahrul.R, berboncengan dengan Rumiasih warga dukih Mingging Desa Grogol, Kecamatan Sawoo melaju dari arah Ponorogo  ke timur (arah Trenggalek) sekitar pukul 09.15 WIB. Selain mereka berdua, juga ada cucu Rumiasih yang duduk diantara mereka ditengah.

Saat tiba di lokasi kejadian di barat pom bensin Sambit Rumiasih mencoba membetulkan duduk cucunya yang berada didepanya karena dirasa posisinya kurang pas. Namun entah kenapa, tiba-tiba Rumiasih justru malah jatuh tersungkur dari atas sepeda motor.

Kepala korban terbentur aspal hingga mengalami luka yang cukup parah. Polisi yang tiba dilokasi karena mendapat lappran atas laka lantas tersebut langsung melarikan korban ke RSU Ponorogo agar segera mendapatkan perawatan medis.

Saat ini Kejadian laka lantas tunggal di jalur Ponorogo - Trenggalek tersebut sudah dilaporkan, dan ditangani oleh unit kala lantas Polres Ponorogo. Barang bukti sebuah sepeda motor Shogun warna hijau langsung di bawa ke Mapolsek Sambit. (warok)