Diterjang Topan Taifong Taiwan, Mobil TKI Ponorogo Terhempas ke Laut

Istri dan keluarga korban. (Doc: TV JURNAL)
PONOROGO (kotareyognews.net) -  Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan asal Ponorogo Hadi Baskoro, warga desa Semanding Kecamatan jenangan Ponorogo dikabarkan hilang saat mobil yang dia kendarai terhempas akibat diterjang Topan Taifong di Taiwan pada 28 Sebtember silam.

Istri korban Umiati, mengaku bahwa keluarga sebelum terjadi musibah tersebut tidak mendapat firasat apapun. Bahkan pada pagi hari sebelum kejadian menimpa Hadi Baskoro, Umiati sempat berkomunikasi dengan suami.

Hadi Baskoro diketahui bekerja di proyek pembuatan jalan bawah tanah di Taiwan. Saat terjadi bencana, korban bersama kedua rekanya sedang naik mobil saat Topan Taifong menerjang Taiwan

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net,  musibah angin topan Taifong melanda wilayah provinsi Kaohsiung dan Huanlien. Topan Taifong ini menyebabkan Hadi Baskoro bersama dua rekanya hilang. Mobil yang mereka kendarai disapu topen dan terjun ke laut lepas.

"Saya tidak percara kalau terjadi musibah pada suami saya, karena sebelumnya pada pagi hari, saya sempat komunikasi dengan dia," ujarnya.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya baru tahu musibah menimpa suaminya saat diberi kabar oleh temanya yang bekerja satu tempat denganya di taiwan.

"Katanya suami saya kecelakaan masuk ke laut saat badai," ujarnya sembari meneterkan air mata. (warok)

Berikut Liputan dari Tim TV JURNAL:
-  Angin Topan TAIFONG TAIWAN , TKI Asal Ponorogo HILANG !!!