Gempar, Truk Muatan Lele Terguling di Jalur Trenggalek - Ponorogo, Warga Saling Berebut

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sebuat tontonan aneh terlihat diantara musibah kecelakan lalu-lintas di jalan raya Ponorogo - Trenggalek, tepatnya di Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, kecamatan Sawoo. Pasalnya, ribuan ikan lele berserakan di tengah jalan karena truk yang memuatnya terguling usai terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor, Rabu (12/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan ini disebabkan truk Nopol AG 8260 GF yang dikemudikan Surya Wahyudiantoro warga Desa Jati Prahu, Kecamatan Karangan, kabupaten Trenggalek yang mengangkut ikan lele seberat 1 ton lebih 1 kwintal dari arah Trenggalek tiba-tiba pecah ban belakang bagian kiri dan terguling hingga muatan lele berserakan di jalan raya. Bahkan ribuan ikan lele ini sempat menjadi rebutan warga setempat.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor Honda Vario150 Nopol AG 5813ZV yang dikendarai Anggi Nikhmatul Y(23) warga Desa/Kecamatan Pogalan, Trenggalek berboncengan dengan Reni Edvin Darsih(23) warga Dawuhan, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek dan Honda Vario 125 Nopol AG 6461 YAD yang dikendarai Ike Wulandari(22) warga Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek.

Karena kecepatan mereka cukup tinggi dan jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kedua sepeda motor tersebut menghantam truk yang terguling dan muatan lele yang berserakan di jalan raya tersebut.

Tidak ada korban jiwa akibat laka lantas yang melibatkan truk pengangkut ikan lele dan dua pengendara sepeda motor ini. Ketiga pengendara sepeda motor ini langsung dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

Anggi Nikhmatul mengalami luka patah pada tangan kanan, Reni Edvin Darsih(23) mengalami luka retak pada tangan kanan dan Ike Wulandari(22) mengalami luka pendarahan di telinganya.(warok)