Gila, Bocah SMP di Ponorogo ini Mendem Arjo di Depan Stadion

Lima bocah mabuk digiring ke Polsek Ponorogo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Tampaknya orang tua harus lebih waspada terhadap putra-putrinya. Setelah berbagai kasus melibatkan pelajar, kali ini giliran empat pelajar dan satu bocah putus sekolah digiring ke Mapolsek Ponorogo lantaran mereka kedaparan sedang menenggak minuman keras jenis Arak jowo (Arjo), Kamis (06/10/2016).

"Keempat siswa SMP ini masih berusia 12 tahun. Mereka adalah DP, RIP, GTY, dan FDM yang diketahui berbeda sekolah. Dan satu lagi CW yang diketahui sudah tidak sekolah," terang Kapolsek Ponorogo AKP Suyanto.

Menurut Suyanto, sebelum dilakukan penangkapan kepada kelima bocah ini pihaknya mendapat laporan dari masyarakat adanya pesta miras di warung angkringan depan Stadion Bathara Katong yang dilakukan oleh anak di baqah umur. Setelah dapat laporan tersebut, anggotanya langsung melkukan penyelidikan hingga langsung diadakan penangkapan.

"Mereka kelima pemuda ini langsung kita giring ke kantor. Kita juga mengamankan barang bukti satu botol aqua dari tangan mereka," paparnya.

Sementara dari pengakuan kelima bocah ini, mereka mengatakan hanya coba-coba saja. Mereka mengaku bari menenggak arjo sekitar dua sampai empat gelas. Namun dari keterangan polisi, beberapa bocah ini sudah dalam kondisi mabok.

"Kita akan panggil kedua orang tua dan wali kelas di sekolah mereka. Kelima bocah ini harus membuat pernyataan dan menandatangani pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi didepan guru dan orang tua mereka," ujarnya.(warok)