Hindari Sepeda, Dum Truk Hantam Pohon Asem di Jalur Ponorogo - Wonogiri

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan hebat terjadi di jalur Ponorogo - Wonogiri. Sebuah mobil Dum Truk berjalan oleng dan menghantam pohon asem hingga menyebabkan mobil ringsek di bagian depan, Senin (03/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebuah Dum Truk bak merah melaju dari arah barat menuju arah Ponorogo.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Kilometer 13, barat pertigaan gapura masuk desa Glinggang, mobil tiba-tiba melakukan pengeriman mendadak. Dia bermaksut menghindari seorang pengendara sepeda pancal.

Namun naas, dum truk tersebut justru menghantam pohon asem uang berada di kiri jalan.

"Dum Truck menghantam pohon asem, gara-gara menghindari orang tua yang naik sepeda pancal," terang warga sekitar lokasi.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian laka lantas di jalur Ponorogo - Wonogiri ini. Sedangkan kondisi Dum Truk bak merah Nopol AE 9349 US, mengalami ringsek bagian depan sebelah kiri akibat menghantam pohon asem di kiri jalan.

"Bekas pengereman roda depan kiri keliatan maksimal. Cuma, mungkin sudah terlalu dekat dan sudah gak nutut lalu dibanting ke kiri menghantam tukulan klungsu (pohon asem)," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang mengemudi Dum Truk bak merah Nopol AE 9349 US. (warok)