Jalan Berlubang Barat Perempatan Jetis Ponorogo Nyaris Telan Korban

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan lalu - lintas kembali terjadi akibat jalan berlubang di Ponorogo. Kali ini, laka terjadi di jalur Ponorogo-Trenggalek, tepatnya dibarat perempatan Jetis. Sepeda motor Hoda Revo nopol AE 2758 WB yang dikendarai Bagus Ali Abdillah (17) warga Desa Pangkal, Kecamatan  Sawoo bertabrakan dengan Supra X 125 dengan nopol AE 3823 VA yang dikendarai Sutrisno (38) warga Kacangan, desa Sawoo, Kecamatan  Sawoo, Ponorogo, Senin (03/10/2016)

Dari keterangan warga sekitar lokasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, Bagus Ali Abdillah 17 warga Sawoo, melaju dari arah Ponorogo (barat).  Saat tiba di lokasi melaju sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Sutrisno (38) warga Pangkal kecamatan Sawo yang berboncengan dengan rekanya Tulus.

Namun saat melintas di barat perempatan Jetis, Honda Revo yang dikendarai Bagus Ali Abdillah terperosok kedalam jalan berlubang yang menganga di tengah jalur Ponorogo - Trenggakek tersebut.

Karena kaget, akibatnya kendaraan  Ali Abdillah oling ke sisi jalan sebelah kanan. Naasnya lagi, disaat bersamaan dari arah berlawanan (timur) melaju sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Sutrisno dan rekanya Tulus.

Brakkk, tabrakan tak dapat dihindarkan karena jarak mereka yang sudah terlalu dekat. Honda Revo yang dikendarai Ali mengalami kerusakan cukup parah, roda depan mengalami ringsek.

“Honda Revo dari barat masuk lubang oling ke kanan, dan langsung di hantam cukup keras oleh Honda Supra 125 yang melaju dari timur,"ujar saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat tragedi laka lantas jalan berlubang ini, kedua korban mengalami luka yang cukup parah. Petugas dari Polswk Jetis yang tak jauh dari lokasi langsung membawa korban ke RSU. (warok)