Kapolres Ponorogo Gelar Silaturahmi Kamtibmas dan LAYAR TANCEP

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kapolres bersama jajaran Satlantas Polres Ponorogo menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan Layanan Masyarakat Terpadu dan Cepat (LAYAR TANCEP) di desa Slahung, kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Rabu (05/09/2016) malam.

Acara tersebut diawali sekitar pukul 17.00 WIB dengan penayangan video edukasi di lokasi silahturahmi. Selain itu juga diadakan pelayanan SIM Keliling, Samsat keliling, SKCK keliling.

"Sebelum acara silturahmi Kapolres dimulai, kita juga mengadakan pelayanan sim, samsat, SKCK di lokasi," ujar Kasatlantas Imam Mistolih.

Sambil menunggu, selain pelayanan tersebut juga diadakan pemutaran video edukasi lalu lintas dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Pemutaran vidio tersebut merupakan upaya dari Satlantas untuk memberikan pengertian terkait aturan aturan berlalulintas dan kemanan dan ketertiban masyarakat.

"Dalam sosialisasi ini kita sampaikan kepada masyarakat, sebagai penjabaran salah satu program Nawacita Presiden Jokowi menghadirkan negara di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kecepatan berbagai pelayanan kepolisian," Terang Imama Mistolih.

Sementara itu dalam kegiatan yang diadakan di Desa salahung ini, mendapat antusias dari masyarakat. Mereka tampak memperhatikan seksama apa yang disampaikan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin hingga usai acara. (warok)