Motor Jamping Masuk ke Sungai, Bocah Berseragam Sekolah di Ponorogo Ini Jadi Bahan Bully Netizen

Foto yang menjadi bahan bully Netizen
PONOROGO (kotareyognews.net) - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah kata yang pantas bagi seorang bocah yang di duga masih pelajar SMP yang menjadi bahan bully netizen ini. Pasalnya, dia nyungsep kesungai saat hendak melakukan atraksi jamping sepeda motor di jalan wilayah Sukorejo, kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Sabtu (22/10/2016) pagi.

Bully ini berawal saat sebuah Netizen pengguna jejaring sosial Facebook berinisial AP mengupload di sebuah Grup Facebook sebuah foto yang menggambarkan seorang pelajar yang sedang berada di sungai (selokan) bersama sepeda motor RX King warna merah. Pada keterangan foto menjelaskan bahwa bocah tersebut lepas kendali saat melakukan atraksi jamping sepeda motor hingga dia terjun ke sungai.

"Sek anget mongah"! lorrr, Neng Sukorejo elor pak dar.. Cah cilikyak" an umbukne njegor kalen ( masih hangat lur, di Sukorejo utara pak dar, anak kecil ugal-ugalan jamping masuk ke sungai)," kata pengunggah sebuah foto tersebut.

Sontak saja foto tersebut langsung mendapat reaksi dari pengguna Netizen lain. Bukanya kasihan, tapi jistru para komentator malah menertawakannya. Bahkan sebagian besar mereka merasa geli dengan musibah yang dialami bocah ini.

Hingga berita ini diturunkan, postingan foto bocah gagal atraksi yang masuk ke sungai tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 3.677, dan 1.253  komentar dan buly dari netizen lain. Bahkan saat ini komentar masih terus bermunculan.

Belum diketahui secara persis siapa bocah yang gagal melakukan atraksi jamping sepeda motor dan masuk ke sungai tersebut. Tim kotareyognews.net mesih melakukan pemantauan di postingan tersebut. (warok)