Ponorogo Selatan Dihantam Puting Beliung, Satu Rumah Roboh

PONOROGO (kotareyognews.net) - Cuaca yang hanya mendung di wilayah Ponorogo Kota ternyata tidak terjadi di wilayah Ponorogo selatan wilayah Slahung. Pasalnya, wilayah tersebut justru dihantam bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan satu rumah roboh,Sabtu (22/10/2016) sore.

Kabar yang diterima kotareyognews.net, sekitar pukul 15.00 WIB, tiba tiba wilayah desa Slahung, kecamatan Slahung diterjang angin kencang (puting beliung) disertai hujan rintik. Kondisi terburuk terjadi di wilayah dukuh Bandungan, desa Slahung.

Di lokasi ini, angin puting beliung merobohkan satu rumah milik Kirmato alias Sukir, warga RT: 01/ 02, dukuh Gliseng Bandungan.

"Bandungan Slahung baru saja diterjang angin puting beliung, Satu rumah roboh rata dengan tanah, syukur tidak ada korban jiwa,Semoga diberi kesabaran," ujar Ipung, seperti yang dia update dalam statusnya di jejaring sosial Facebook.

Sementara itu, hingga berita ini diturnkan, tim kotareyognews.net masih mencari informasi dan perkembangan kondisi selanjutnya akibat angin Puting Beliung yang melanda wilayah Ponorogo selatan (Ponsel) tersebut. Info yang diterima, kerugian materi yang ditanggung Kirmanto diperkirakan mencapai 15 juta akibat rumahnya yang roboh.

Petugas dari Polsek dan babinsa setempat langsung menuju lokasi bencana termasuk rumah korban yang rata dengan tanah. Mereka dibantu warga, melakukan kerja bakti secara bergotong royong membersihkan material reruntuhan rumah Kirmanto. (warok)