Satlantas Polres Ponorogo Gelar Sosialisasi Etika Berlalu lintas bersama Club N Max

PONOROGO (kotareyognews.net) - Upaya dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) Sat Lantas Polres Ponorogo terus melakukan kegiatan sosialisasi etika berlalu-lintas bersama club motor N Mex Ponorogo di desa Pijeran kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (06/10/2016).

"Sosialisasi etika berlalu lintas ini merupakan program pemerintah yaitu police goes to comunity," ujar Kanit Diyaksa Ipda Yudi Kristawan.

Menurutnya, acara sosialisasi ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB di rumah Edi Susanto di desa Pijeran, Siman. Acara tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan pertemuan rutin dari seluruh anggota Club motor Yamaha N Max (remo).

"Ada sekitar 70 anggota club N Max dari seputar wilayah kota Ponorogo dan sekitarnya yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut," ujar Yudi.

Sedangkan dari jajaran Satlantas Polres Ponorogo dihadiri oleh Kanit Dikyasa, Kanit Turjawali, dan Kanit regident. Kegiatan dimulai sejak pukul 19.00 hingga 23. 00 WIB dengan sosialisasi etika berlalu lintas dan penayangan video edukasi.

"Giat ini sebagai penjabaran salah satu program save our student dan program police ges to comunity guna mendukung Keamanan, Keselamatan Ketertiban, Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," pungkas Yudi. (warok)