Tangis Keluarga Warnai Kedatangan TKW Ponorogo Yang Meninggal Dunia di Hong Kong

PONOROGO (kotareyogneqs.net) - TKW asal Ponorogo yang meninggal dunia di Hongkong karena terjatuh dari gedung lantai 11 tempat dia bekerja pada Senin (11/10/2016) silam telah tiba dirumah duka  di Jalan Kumbokarno, Kelurahan Surodikraman Ponorogo, Kamis (201/10/2016) dini hari.

Pantauan kotareyognews.net,  kedatangan jenazah Dhinia Sabatini (22) sekitar pukul 00.30 di rumah duka Jalan Kumbokarno, No. 78 Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo disambut isak tangis keluarga. Bahkan ibu korban dan beberapa kerabat dekat tampak pingsan saat jasad korban keluar dari mobil ambulan yang mengangkutnya dari Surabaya.

Dhinia Sabatini adalah Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berangkat melalui PJTKI yang ada di Madiun. Dia baru saja diberangkatkan, dan bekerja bersama majikanya di hong kong baru sekitar tiga bulan.

Meninggalnya Dhinia Sabatini, dikabarkan karena terjatuh dari lantai 11 sebuah apartemen tempat dia bekerja bersama majikanya. Dhinia meningalkan suami warga kecamatan Babadan dan seorang anak laki-laki yang baru berusia tiga tahun.

"Yang datang malam ini baru jenazah korban dan dokumen penting korban. Pihak KJRI belum menyertakan hasil pemeriksaan polisi disana terkait sebab korban terjatuh dari apartemen tempat dia bekerja. Kita akan terus membantu keliarga termasuk hak-hak korban yang harus diberikan," terang Kepala Dinsosnakertrans Ponorogo Sumani. (warok)