Terot Putus, Mobil Box Oleng Hantam Pohon di Jalur Ponorogo - Pulung

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Ponorogo - Pulung, tepatnya di timur Pabrik Minyak Kayu putih dukuh Sukun Desa Sidoharjo Kecamatan Pulung. Sebuah mobil box warna kuning Nopol AG 9335 AE oling dan menghantam pohon di kanan jalan, Jumat (30/09/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan ini berawal saat Mobil Box Warna kuning
Nopol AG 9335 AE yang dikemudikan Krisdianto (36), warga jalan Jatisiwur RT: 07, RW: 09 Kecamatan Taman, Kota Madiun ini melaju dari arah Sooko menuju Ponorogo. Saat tiba di lokasi sekitar pukul 14.15 WIB, tiba-tiba mobil mengalami patah di bagian Terot yang menyebabkan mobil lepas kendali.

"Terot kendaraan terlepas akibat terperosok Jalan berlubang kemudian selip dan menghantam Pohon yg berada di sebelah Selatan Jalan," terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi.

Lebih lanjut, menurut Harijadi, kondisi jalan di lokasi tersebut saat itu licin akibat cuaca yang sedang hujan lebat. Apalagi kondisi jalan di lokasi terdapat banyak lubang. Akibat kejadian tersebut,  Mobil box mengalami Penyok (ringsek) pada bagian bodi depan sebelah kiri dan Box mobil bagian belakanh mengalami kerusakan yang cukup parah.

Polosi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. KSPK Aiptu Sugiono dan Piket Lantas Brig. Dino. A saat tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan evakwasi. Tidak ada korban jiwa dari lejadian laka tunggal di jalur Pulung Ponorogo. (warok)