Wabup Ponorogo Suedjarno Hadir Dirumah Duka Dhinia di Jl. Kumbokarno

Jenazah Dhinia, TKW Ponorogo jelang dimakamkan
PONOROGO (kotareyognews.net)  - Beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Ponorogo tampak ikut hadir menyambut kedatangan Jenazah Dhinia di rumah duka di Jalan Kumbokarno, Nomor: 78, kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/10/2016) dini hari.

Pantauan kotareyognews.net, beberapa pejabat tersebut termasuk Wakil Bupati Ponorogo Suedjarno dan beberapa Pejabat lainya termasuk Kepala Dinsosnakertrans Sumani. Bahkan Wakil Bupati sempat ikut menyolatkan Jenazah Almarhumah Dinia Sabatini Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Ponorogo yang meninggal di Hong Kong ini.

Tak hanya itu, bahkan Wabup Suedjarno kelihatan di lokasi sejak malam sekitar pukul 23.00 WIB saat Jenazah masih berada di perjalanan dari Surabaya. Dia terlihat duduk bersama warga dan beberapa pejabat lainya di korsi yang disediakan.

Menurut bebeberapa warga, mereka mengatakan bahwa Wabub sudah datang di rumah duka lebih awal. Warga sangat mengapresiasi kehadiran Wakil Bupati di rumah duka tersebut.

"Bagus mas, berarti pemerintah peduli terhadap warganya meskipun yang datang hanya Wakil Bupati Ponorogo," ujar salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, setelah usai disholatkan, sekitar pukul 01.30 WIB, Jenazah korban langsung dibawa ke tempat peristirahatanya yang terakhir di Makam Umum kelurahan Purbosuman, Ponorogo.

Diketahui, jenazah Dhinia tiba di rumah duka, Jalan Kumbokarno, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Jenazah Dinia dikirim ke kampung halaman bersama dokumen dan kronologi jatuh dan ditemukannya korban juga diikutkan. Dari dokumen itu, Dhinia jatuh dari lantas sebelas apartemennya bekerja karena murni kecelakaan. Diperkirakan korban terjatuh pada malam hari dan ditemukan warga setempat pagi harinya.(warok)