Wah, Habis Larung Sesaji Malah Ada Yang Larung Diri di Telaga Ngebel Ponorogo

Petugas melakukan evakwasi sosok mayat tak dikenal
PONOROGO (kotareyognews.net) - Pada, Minggu (02/10/2016) lali diadakan Larung Sesaji atau yang lebih dikenal dengan Larung Risalah Doa di telaga Ngebel Ponorogo. Tepat dua minggu setelah digelarnya ritual Larung Risalah Doa tersebut, hari ini, Minggu (16/10/2016) malah ada yang melarungkan diri di Telaga Ngebel.

Warga dan para pengunjung wisatawan di Telaga Ngebel dibuat kaget dengan penemuan sosok wanita yang telah melarungkan diri  dan sudah menjadi mayaat di Telaga Ngebel tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, jasad wanita yang belum diketahui identitasnya oleh warga setempat ini ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Dia ditemukan pertama kali oleh warga Dusun Sekampil, Kecamatan Ngebel, yang sedang mencari makanan ternak disekitar telaga.

Dia kaget saat melihat ke telaga, ada sesosok mayat wanita mengapung di pinggir telaga ngebel. Wanita tersebut memakai baju warna kuning dan rok berwarna biru putih.

"Sosok mayat yang belum diketahui identitasnya, ditemukan warga saat dia sedang mencari rumput (makanan ternak)," Terang Siswo.

Menurutnya, saat itu juga warga yang mengetahui ada mayat mengapung tersebut memberitahukan kepada orang disekitarnya, dan akhirnya dilaporkan ke Polsek setempat. Tak lama kemudian mayat tak dikenal tersebut langsung dievakwasi dengan perahu oleh petugas.

Sementara itu menurut Polisi, kabar terbaru yang diterima kotareyognews.net, identitas korban adalah Wiwik, warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo Madiun. Sari hasil pemeriksaan, ditemukan adanya luka pada siku tangan korban.

Selain itu, disekitar temuan jenazah juga ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha Vega warna orange bernopol AE 3271 FH dengan kondisi masih dikunci stang dan terdapat noda darah di jok motor tersebut.Polisi masih mendalami sebab korban ditemukan sudah mengapung di telaga Ngebel.