Warga Ponorogo Barat Ditemukan Sudah Menggantung Di Belandar Rumah

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Ponorogo. Kali ini, warga Desa Ringinputih, Kecamatan Sampung, Kabupaten dikejutkan oleh penemuan mayat JTN (75) perempuan warga RT: 01, RW: 02 dukuh Ringinputih, desa Ringinputih yang telah dalam kondisi menggantung di blandar rumahnya, Selasa (11/10/2016).

Informasi yang diterima kotareyognews.net, mayat JTN ini ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh Meseri (51) yang merupakan anak menantu korban. Saat itu korban sudah tergantung dengan seutas tali plastik warna biru di blandar dapur rumah. Korban menggantung setinggi sekitar 128 cm dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah mengetahui ibu mertuanya tersebut, Meseri langsung memanggil istrinya Nanik (38) yang juga anak korban. Betapa kagetnya Nanik saat mengetahui sang Ibu sudah meninggal dalam kondisi menggantung. Selanjutnya dia melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke pihak Polsek Sampung.

Mendapat kabar ada yang gantung diri, Kapolsek dan Anggota Polsek Sampung langsung mendatangi TKP. Tak lama kemudian Ka SPKT Polres Ponorogo bersama tim identifikasi dan Anggota sat Sabhara juga dayang di lokasi guna melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Sampung, tidak ditemukan tanda - tanda adanya kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya kprban diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan upacara pemakaman.

"Korban memakai baju batik warna coklat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan, dari lidah tergigit dan keluar kotoran dari dzubur. Korban murni gantung diri," terang Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto.