Dua Pengendara Motor Terkapar Usai Terlibat Laka Di Utara Pabrik Es Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Dua orang pemuda berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Sonic warna hitam terlibat laka lantas dengan Toyota Rush di utara Pabrik Es, tepatnya di depan Pom Cekok, kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (30/11/2016) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, laka lantas ini berawal saat Mobil Toyota Rush nopol L 1500 MM melaju dari utara dan hendak mengisi bahan bakar di SPBU Cekok yang berada di barat jalan. Namun saat mobil sudah belok, tiba-tiba dihantam sebuah sepeda motor Honda Sonic Nopol AE 5255 E yang melaju dari arah selatan dengan kecepatan cukup tinggi.

"Sepeda motor Honda Sonic menghantam bagian badan mobil tepat mengenai pintu tengah Toyota Rush," ujar saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat dari laka depan Pom Cekok ini, kedua pengendara sepeda motor Honda Sonic terkapar tak sadarkan diri. Mereka mengalami luka yang cukup parah.

"Korban keliatanya cukup parah. mereka diduga sedang mengendarai sepeda motor dalam pengaruh alkohol," ujarnya.

Sementara itu petugas dari jajan Satlantas Polres Ponorogo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit. Belum diketahui secara pasti alamat kedua korban yang mengalami luka oarah. (warok)