Gempar, Pasangan Selingkuh Kelamin Tak Bisa Lepas Diarak Massa

Pasangan selingkuh yang tak bisa lepas di arak massa
KENYA (kotareyognews.net) - Hati-hati dengan kenikmatan sesaat, karena kenikmatan sesaat yang dilakukan dengan jalan berselingkuh (melakukan hubungan intim dengan suami atau istri orang) bisa berdampak buruk dan bahkan sangat buruk sekali.

Seperti yang terjadi di Kenya ini persis yang terjadi di Indonesia yaitu di Telaga Ngebel Ponorogo beberapa tahun silam. Pasangan selingkuh di Kisii County, Kenya, ini harus menanggung malu dan aib.

Pasalnya, pasangan selingkuh ini terbongkar gara-gara alat kelamin mereka saling berhimpit dan tidak bisa pisah saat berhubungan intim.
Bisa dibayangkan bagaimana malunya mereka. Sedangkan ketahuan selingkuh saja mungkin sudah membuat malu, apalagi kelaminya tak bisa lepas, bikin gempar seluruh isi jagad raya.

Dilansir dari situs The Daily Mail pada, Sabtu (18/11/2016) dari laman Tribunews.com, menceritakan tentang pasangan selingkuh yang diarak warga karena ketahuan dan kelamin mereka menempel tak bisa lepas.

Karena panik, akhirnya pasangan selingkuh ini terpaksa berteriak-teriak minta tolong kepada warga sekitar agar membawa mereka ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Mendengar kabar tersebut warga pun berdatangan dan berkerumun untuk melihat momen saat warga membawa pasangan selingkuh tersebut beramai ramai  ke rumah sakit.

Menurut informasi dari media setempat, wanita yang terlibat perselingkuhan dengan melakukan hubungan intim itu telah memiliki suami. Dan yang lebih mengagetkan, sang suami telah curiga dengan kelakuan istrinya tersebut dan sebelum kejadian sang suami telah meminta tolong pada seorang dukun untuk memberikan jampi-jampi anti selingkuh.

Bahkan suami juga telah mencampurkan jampi-jampi tersebut pada makanan sang istri. Hingga diketahui jebakan atau jampi-jampi dati sang dukun ini diyakini betul-betul manjur karena saat istrinya selingkuh dia tak bisa dilepas dan yang pasti menanggung malu yang luar biasa. (warok)

sumber: Tribune